Tuesday 31 January 2017

2 Cara Cheat Need For Speed: Most Wanted PC

Need For Speed: Most Wanted PC, Kali ini saya akan memberitahu kalian cara cheat game Need For Speed: Most Wanted PC dengan mudah dan cepat. karena game ini sangat banyak sekali orang yang memainkannya terutama admin ini. Game yang bergenre balapan ini juga sangat mengasikkan, bukan hanya balapan liar saja tetapi game ini juga kita bisa di kejar oleh polisi jika kita ketahuan sedang balapan liar jadi kita harus berusaha terhindar oleh polisi tersebut.

2 Cara Cheat Need For Speed: Most Wanted PC


Game ini sudah banyak penggunanya dan juga game ini ada di PS 2 dan juga PC hanya saja disini saya akan memberitahukan cheat ini pada PC saja jadi yang PS 2 bisa cari di google. dalam cheat ini kalian bisa memilih mana yang kalian mau karena saya disini akan memberikan 2 cara agar kalian dapat memilih yang mana yang cepat dan bagus, langsung saja simak cheat game Need For Speed: Most Wanted PC ini.

Cara Pertama Cheat Game Need For Speed: Most Wanted PC

Cheat pertama ini adalah berupa kumpulan kode seperti di PS 2 hanya saja kode ini bisa kalian ketik di keyboard bukan di Stick PS, dan kumpulan kode ini sangat bermanfaat pasti untuk kalian jadi kalian bisa bebas memilih mana kalian inginkan langsung saja simak kumpulan kode cheatnya.
  • castrol          =  Unlock Mobil Castrol Ford GT
  • burgerking  =  Unlock Burger King Challenge
  • getmerich    =  Unlock  Menambah Jumlah Uang atau Cash 
Tadi adalah kumpulan kode cheat game Need For Speed: Most Wanted PC dan kalian bisa bebas memilih yang mana yang kalian inginkan dan kalian butuhkan sekarang, dan cara kedua ini lebih lengkap cheatnya dan langsung saja simak cheat keduanya.
Cara Kedua Cheat Game Need For Speed: Most Wanted PC

Cheat kedua ini cheat yang lebih lengkap dari cheat pertama karena ini berisi semua kumpulan kode yang ada di cheat pertama dan ada software yang langsung bisa kalian mainkan dan cheat gamenya.
File ini berupa rar yang bisa kalian extrack lalu kalian bisa pilih bagian notepad disitu berisi kumpulan kode lanjutan dari cara pertama dan juga ada software yang sama seperti fungsi kumpulan kode yang membedakannya hanya cara memakainya, untuk cara memakainya pertama kalian extract terlebih dahulu file .exenya lalu kemudian jalankan trainernya bernama pzn-nfst.exe, jika sudah biarkan saja software tersebut berjalan lalu buka game Need For Speed nama filenya adalah Speed.exe jika sudah langsung saja kalian mulai memainkannya dan pada saat kalian balapan tekan F1 lalu dengar jika keluar suara itu tandanya cheatnya berhasil, lalu F2 untuk nitro tidak habis-habis. Untuk link Softwarenya kalian bisa download disini Download

Gimana mudahkan, cara ini sudah ampuh dan teruji oleh saya sendiri, dan langsung saja kalian ikuti tutorialnya dan nikmati rasanya bermain cheat, hanya itu saja tutorial yang saya sampaikan kali ini bagi kalian yang suka silahkan share ke teman-teman kalian agar mereka juga mengetahuinya.

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon