Monday 25 April 2016

Pengertian Dari SEO Untuk Blog

Hai,Jumpa lagi dengan saya di Arios Information kali ini saya akan memberitahu kalian Apa itu SEO untuk blog , kenapa saya membuat artikel ini karena SEO itu penting untuk blog kalian , kenapa saya bilang penting karena SEO bisa membantu blog kalian untuk mencapai impian para blogger yaitu menjadi blog page one atau menjadi blog urutan pertama.

Pengertian Dari SEO , Search Engine Optimization itu adalah kepanjangan dari SEO yaitu Cara dimana agar blog menjadi page one di search engine dengan hanya menambahkan kata - kata yang sedikit tapi sangat berguna sekali untuk blog kalian , jika blog kalian tidak menggunakan cara SEO sama saja seperti Teh Manis tidak memakai gula.

Search Engine Optimization atau yang sering disebut SEO terbagi menjadi 2 bagian yaitu SEO ON PAGE dan SEO OFF PAGE.

- SEO ON PAGE adalah Optimasi yang dilakukan para Blogger untuk Websitenya yang gunanya untuk mendekatkan blog anda kepada Search Engine agar menjadi dekat bisa disebut memesrakan blog anda kepada Search Engine.

- SEO OFF PAGE adalah Optimasi yang dilakukan para Blogger untuk Websitenya untuk menaikkan Rangking blognya dengan cara menaruh link blog anda kepada blog lain yang cukup mempunyai Rangking agar supaya setiap orang yang mengunjungi blog itu dan melihat blog kita otomatis ia akan mengklik blog kalian.

Baca Juga :
Cara Memasukkan Logo Di Blogger
Cara Membuat Widget Label Blog Could Keren
Pengertian Dan Fungsi Dari Domain

Diatas adalah Pengertian dari SEO ON PAGE dan SEO OFF PAGE itu adalah hal yang paling penting untuk para blogger karena itu bisa menjadi patokan kalian mencapai page one di search engine walaupun sulit dan banyak yang keliru terhadap SEO ini , kenapa saya bilang keliru karena ada yang SEO benar dan adapun SEO yang salah karena SEO yang benar itu bisa membuat blog kita menjadi page one tetapi untuk SEO yang salah kebalikannya bisa membuat blog kalian menjadi down rangking atau menjadi turun oleh karena itu kita jangan sampai salah dalam memilih SEO karena tidak semua SEO itu benar.

Itu saja yang saya dapat sampaikan tetang pengertian dari SEO untuk blog kalian. dan saya berpesan jangan sampai salah dalam memilih SEO, sampai jumpa lagi di artikel saya berikutnya.

5 comments

cocok buat ane yang belum mengerti seo. BTW sama templatenya sama blog ane :D

mantap gan :D makasih atas info nya hihi

mantab min sngt bermanfaat buat new bie kaya saya hehe

Terimaksih gan...
Dengan adanya artikel ini saya bisa lebih tahu apa itu SEO..

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon